Senin, 04 Desember 2017

INS - Ekosistem Konsumen Terdesentralisasi Didukung oleh Blockchain


Pasar grosir, salah satu pasar konsumen terbesar di dunia, diperkirakan akan mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020. Ini mencapai titik kritis digital, dengan sebagian besar pertumbuhannya berasal dari online. Belanja online, menjadi target segmen untuk INS, diperkirakan akan tumbuh dari $ 98 miliar pada tahun 2015 menjadi $ 290 miliar pada tahun 2020, menurut perkiraan IDG.

Meskipun pertumbuhannya luar biasa, pasar makanan memiliki dua masalah yang saling terkait - penyalahgunaan oleh peritel grosir dan promosi perdagangan yang tidak efektif.

Pasar grosir didominasi pengecer. Ritel rantai menangkap bagian yang sangat tinggi dari pendapatan grosir dan memiliki pengaruh besar atas produsen, menyebabkan dampak yang mendalam pada konsumen di seluruh dunia. Pengecer mendikte makanan apa yang tumbuh dan bagaimana cara diproses, dikemas, dipasarkan dan dipromosikan. Sebagai contoh, di Inggris, empat pengecer berfungsi sebagai saluran tipis untuk 7.000 manufaktur untuk menjual produk mereka kepada 25 juta rumah tangga, yang menunjukkan bagaimana keberadaan pengecer pengecer di industri belanjaan tidak hanya diizinkan berkembang tetapi juga berkembang pesat. .

Bagaimana INS Bekerja?



Pencarian Produk

Jaringan penyimpanan file yang terdesentralisasi (kami mengeksplorasi berbagai opsi dari IPFS ke Storj) digunakan untuk mempertahankan basis data produk terbaru yang terdaftar oleh produsen. Konsumen bisa menerapkan sorting dan filter untuk memilih apa yang ingin mereka beli. Pabrikan dapat mendistribusikan aplikasi proprietary yang berasal dari implementasi referensi, di mana mereka dapat memilih metode penyortiran dan filter khusus untuk produk.

68% konsumen yang berbelanja secara online mengatakan bahwa mereka cenderung mengganti pedagang menjadi lebih baik

Pengalaman belanja online (cepat, mudah, nyaman dan menyenangkan). Browsing puluhan ribu produk online bisa sangat menakutkan bagi konsumen, jadi kita akan membuatnya semudah mungkin bagi mereka untuk menemukan produk yang mereka sukai. Sebagai contoh, kami akan menyediakan filter katalog untuk atribut item seperti Local, Gluten-Free, Organic dan On Sale.




Kami akan menggunakan personalisasi 1-ke-1 langsung dari beranda tempat konsumen merasa bahwa pengalaman telah disesuaikan secara khusus untuk mereka. Konsumen akan melihat pesanan mereka sebelumnya, memiliki akses ke item yang paling sering mereka beli, dan ditunjukkan produk dan spesial yang relevan berdasarkan riwayat belanja mereka. Personalisasi 1-ke-1 akan berlanjut ke hasil pencarian, produk ditampilkan di bagian atas setiap departemen, rekomendasi produk di keranjang, dan penawaran harian / mingguan.

Token Sale

  • Tanggal mulai: 11:00 AM (GMT) pada tanggal 4 DESEMBER 2017
  • Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (transfer bank)
  • Lembut: 20.000 ETH
  • Hard cap: 60.000 ETH
  • Nilai tukar Token: 1 ETH = 300 token INS
  • Jumlah token supply (maks): 50.000.000
  • Min pembelian: 0,1 ETH
Bonus :





  • Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan
  • Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO
  • Token akan dapat dipindahtangankan setelah ICO selesai
  • Jika soft cap tidak tercapai, dana akan dikembalikan ke peserta
  • Saat mencapai tutup keras, ICO akan segera berakhir
TIM


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini :


Website: https://www.ins.world/

Whitepaper: https://ins.world/INS-ICO-Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/ins.ecosystem/

Twitter: https://twitter.com/ins_ecosystem

Telegram: https://t.me/ins_ecosystem

Penulis : (aizkicaumania)
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1123133

ETH Saya : 0xa2ed565D1177360C41181E9F4dB17d6c0100fD5c


Tidak ada komentar:

Posting Komentar